Blogger Ads Converter (HTML Encoder)

Ads Converter (HTML Encoder) berfungsi untuk mengkonversi karakter khusus HTML menjadi karakter asli HTML. Hal ini membantu mencegah terjadinya kesalahan tampilan tag HTML pada browser. Selain itu Ads Converter (HTML Encoder) berguna secara otomatis mengkonversi kode javascript iklan kedalam format yang benar sehingga Anda dapat menambahkan langsung kode tersebut ke dalam xml template Blogger anda. Ini sangat sempurna dan berhasil untuk mengkonversi AdSense, AdBrite, Chitika atau kode iklan javascript lainnya yang mungkin anda miliki. Bingung? Baca lebih dulu Blogger Ads Converter (HTML Encoder).

Blogger Tune-Up akan membantu anda dengan memberikan secara gratis Ads Converter (HTML Encoder) sampai batas waktu yang tidak ditentukan hal ini untuk membantu anda mempermudah pernulisan karakter khusus HTML. Silahkan anda gunakan dengan gratis perlengkapan kami, Ads Converter (HTML Encoder) dibawah ini.
Blogger Tune-Up tidak meminta apapun kepada para pengguna Ads Converter (HTML Encoder) dibawah ini. Kami hanya berharap dan sangat berterima kasih kepada para pengguna Ads Converter (HTML Encoder) untuk memberikan link dari situs anda ke Blogger Tune-Up.
Apa saja yang Ads Converter (HTML Encoder) ubah :
'<' menjadi '&lt;'
'>' menjadi '&gt;'
'"' (double quote) menjadi '&quot;'
''' (single quote) menjadi '&#039;'
'&' menjadi '&amp;'
Link is Down...!