Account Google Code Blogger Tune-Up Di Non Aktifkan

Kaget campur heran Blogger Tune-Up dibuatnya, karena beberapa hari ini tidak buka internet. Hari ini Senin, 27 September 2010 Blogger Tune-Up membuka blog dan ternyata seluruh script Blogger Tune-Up yang ada di Hosting Project Google Code tidak dapat di akses. Setelah di cek ke link http://hensblog.googlecode.com/ link tersebut tidak dapat di akses. Entah kenapa hal ini terjadi...

Access Not Allowed
What happened?
You are not allowed to access this service.
Please contact us if you believe that you should be able to access this service.
Your options:
  • Participate in the open source community through other websites.
  • Sign out and access this site as an anonymous user.
  • Contact us for further assistance.

Pihak Google tidak memberitahukan sebelumnya dan tidak pula menjelaskan secara rinci mengenai penutup Account Blogger Tune-Up pada Google Code. Mungkin ada diantara para teman Blogger yang pernah punya pengalaman seperti ini mohon di bantu. Dan bagi sahabat Blogger Tune-Up yang menggunakan script dari blog ini, saya Hendriono secara pribadi mohon ma'af yang sebesar-besarnya karena hal ini diluar kemampuan saya. Saya berharap bantuan teman-teman untuk mengembalikan account Blogger Tune-Up di Google Code dengan mengirimkan email ke admin Google Code:
google-code-hosting@googlegroups.com
Akhir kata, seandainya account Google Code dapat diaktifkan kembali maka sebagai ucapan terima kasih Blogger Tune-Up akan membuka semua script code yang Blogger Tune-Up tulis untuk seluruh teman-teman blogger yang sudah membantu. Terima kasih sebelumnya untuk seluruh sahabat blogger yang sudah ikut berpartisipasi untuk mengembalikan account Blogger Tune-Up pada Hosting Project Google Code.

Banjarsari, 28 September 2010
Admin Blogger Tune-Up,


Hendriono